Lampu Jalan Di Jalan Km 8 Tanjungpinang Mati

imagesTANJUNGPINANG: Keberadaan lampu jalan di Kota Tanjungpinang   ternyata tak pernah diperhatikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang selaku pemilik dan pengelola lampu jalan tersebut. Buktinya hampir 90 persen lampu jalan di Kota Tanjungpinang   sama sekali tidak berfungsi.

Seperti yang ada di  Jalan  Di . Panjaitan Km  8  depan   Wisma  Pesona ,. Lampu jalan di kawasan tersebut sudah hampir 1 tahun terakhir tak lagi berfungsi. Akibatnya kawasan tersebut menjadi gelap gulita.
Padahal daerah tersebut mempunyai aktivitas lalu lintas yang bisa dibilang lumayan padat
Akibatnya, kawasan tersebut kini jadi rawan kecelakaan. Tercatat sudah beberapa kali kecelakaan terjadi di kawasan tersebut.
“Menyesal saya dengan pemerintah saat ini. Katanya mau mensejahterahkan masyarakat. Buktinya malah masalah sepele seperti lampu jalan tak pernah digubris oleh pemerintah,” kata  Zul warga  Tanjungpinang .
 Hal Senada dikatakan  Reno. Menurutnya, pemerintah harus segera memasang lampu jalan di daerah tersebut agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
“Tak hanya kecelakaan, angka kriminal juga bisa meningkat karena tidak adanya lampu jalan yang menerangi,” kata Reno ( adre )

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *