Sekertaris KPU Propinsi Kepri Melantik Sekertaris KUP Bintan

 

PenandatangananBintan – Sekertaris KPU Kepulauan Riau Ir. Ardyanto Habibroto, Selasa  Di Hotel Agro Km. 25 Melantik Zinal Katan, S.Sos sebagai Sekertaris KPU Kabupaten Bintan menggantikan Pejabat lama Drs. Muhammad Idris. MM, Msi yang telah selesai tugas.

Zainal Katan, S.Sos dilantik berdasarkan Surat Keputusan Jendral Sekretaris KPU No. 187/KPTS/Sekjen 2013 tentang Pemberhentian dan pengangkatan sekertaris KPU Kabupaten Bintan.

pelantikan Dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Bintan Lamen Sarihi, Sekda Bintan Ir. Lamidi. MM, Ketua Panwaslu, Kadis Tenaga Kerja, Kepala BAPPEDA, Kemenag Kab. Bintan, Kakan Satpol, Kadis Disduk Capil, Ketua KPU BIntan, Anggota KPU , Pejabat Eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan serta Lurah dan Kades.

Dalam pidatonya Sekda Bintan Ir. Lamidi Menyampaikan sedikit penjelasan tentang tugas-tugas Sekertaris KPU dan tugas Camat, karena pejabat baru yang dilantik merupakan Mantan Camat, hal yang disampaikan Oleh Sekda adalah tentang perbedaan khusus tentunya. tugas di KPU lebih berat  dan lebih spesifik karena berhubungan dengan Partai-partai sedangkan tugas camat sifatnya hanya satu wilayah saja dan banyak didukung Pemerintah  Kabupaten. Imbuhnya”

Tidak lupa juga Sekda Bintan Ir. Lamidi Menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan atas kepercayaan yang diberikan kepada salah satu pegawai terbaik kami untuk dijadikan sekertaris KPU Kabupaten Bintan dan Sekda Bintan juga menyampaikan terima kasih kepada Pejabat yang lama atas pengabdiannya selama ini.( adre )

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *