Agussahiman Lepas Kontingen Porprov

 

Agussahiman Lepas Kontingen Porprov Foto: AderBATAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Agussahiman melepas kontingen Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) Korpri Kota Batam untuk bertanding di Tanjung Pinang, Senin (22/4) di Lantai 4 Kantor Walikota Batam. Sebanyak 20 atlet dikerahkan untuk memberikan prestasi terbaiknya. Keduapuluh atlet tersebut bertanding dalam cabang olah raga tenis meja, bulu tangkis, tenis lapangan dan futsal. Selain 20 atlet tersebut, Kota Batam juga mengirimkan 4 pimpinan kontingen, 5 oficial, dan 5 pelatih untuk memperkuat kontingen.

Porprov merupakan ajang seleksi seluruh peserta dari Kabupaten/Kota dan Provinsi Kepulauan Riau, untuk keikutsertaan Kepri pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri, yang akan dilaksanakan di Kota Manado tahun 2013. “Untuk itu dalam ajang seleksi ini harus ketat, harus objektif, sehingga kita memperoleh bibit-bibit yang nantinya menjadi duta Kepri yang berprestasi,” harap Agussahiman.

Porprov tersebut diselenggarakan di Tanjung Pinang selama seminggu dari tanggal 22 sampai dengan 28 April 2013. Agussahiman dalam sambutannya mengatakan Porprov merupakan ajang pencarian bakat di bidang olah raga dan wahana silaturohmi sesama anggota Korpri. “Selamat bertanding buat para atlet, dan pulanglah membawa kemenangan sehingga nama baik Batam terangkat di kancah Porprov,” kata Agussahiman.
Agussahiman berharap meskipun hanya mengikuti beberapa cabang olah raga saja, kontingen Kota Batam dapat memberikan prestasi terbaiknya. Pelepasan kontingen dilakukan secara simbolis oleh Agussahiman dengan memakaikan baju kontingen kepada atlet yang ikut bertanding.( adre )

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *