Nikamti bakso Hoki gratis bagi ibu hamil

thTANJUNGPINANG- Varian Bakso Hoki terbuat dari daging segar yang disajikan secara menarik. Salah satunya bakso Bantal  yang bentuk nya lain dari bakso  pada umumnya yang berdiameter bulat. Menariknya bagi ibu sedang mengandung bayinya,  mendapat kesempatan mencicipi bakso ini secara gratis.      Sebagaimana dikatakan Zahra, pemilik Bakso Hoki, yang ditemui di tempat usahanya di Jalan H Agus Salim depan KP  Jawa, Minggu (20/4).

“Berawal dari do’a, akan memberi gratis kesetiap ibu hamil kalau diberi kesempatan untuk usaha. Karena saat hamil,  anak saya bawaannya kepingin makan ini itu, tapi kondisi waktu itu gak bisa, disamping penghasilan suami yang kurang  mencukupi,”Kata Zahra kepada pewarta koran ini.         Selain cita rasa yang sama dengan bakso pada umumnya, tersedia juga menu gratis bagi pengunjung yang sedang  merayakan hari kelahirannya. Dengan pelayanan yang prima tersebut, dikatakan Zahra, guna pengunjungnya dapat merasakan  makanan asli indonesia tersebut. Promo itu bukan tanpa bantahan dari lingkungan keluarga Zahra.

Namun berkat nikatan untuk  beramal, toh usahanya hingga kini masih tetap lancar.      “Selain mencari keuntungan, Bkaso Hoki juga ingin beramal lewat promo tadi. Karena agama menganjurkan, kalau  banyak berbagi, kita akan dikasih kelimpahan rejeki,”Kata Zahra enteng.

 

Agar pengunjungnya tidak bosan, Zahra merias setiap sudut ruang dengan nuansa lesehan dan hiburan alunan musik.   Varian Bakso yang ada disana, yakni Bakso rudal Rp12 Ribu, Bakso Bata Rp12 Ribu, dan Bakso isi telur yang dapat disajikan  lengkap dengan kua, mie dan toge, perporsinya.     “Menu kita ada bakso rudal Rp12 ribu, perporsinya, Bakso Bata Rp12 ribu, dan bahan seratus persen daging segar,”Pungkas Zahra. Kunjungi kedai Bakso Hoki yang beralamat di Jalan H Agus Salim,Tepi Laut atau  depan Kp Jawa-Tanjungpinang Kota.(adre)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *