Bupati dan Wakil Bupati Meninjau Pelaksanaan UN

 

Sebelum Mengikuti UN Siswa -siwsi mandapat Mitovasi dari Kepala Daerah Bupati Bintan Ansar Ahmas SE MM (7)Bintan – Bupati Bintan, Ansar Ahmand.SE.MM, Wakil Bupati, Khazalik meninjau pelaksanaan UN tingkat SMA sederajat yang digelar secara serentak, Senin (14/4).

Bupati meninjau pelaksanaan UN di SMA 1 Negeri kijang dan MAN sekaligus memberikan motivasi kepada para peserta UN. Sedangkan Wabup Drs. Khazalik meninjau pelaksanaan UN tingkat SMA 2 di Gunung Kijang.

Pada saat melakukan peninjuan, sebelum masuk ruang untuk UN siswa-siswi berkumpul di depan halaman sekolah mendengarkan arahaan, (Binaan) sekaligus memberikan motivasi kepada para peserta UN.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Bintan mengingatkan agar peserta ujian tidak menjadi momok menghadapi UN. Harapan Bupati Bintan Ansar Ahmand,SE.MM kepada perserta UN berhasil lulus semuanya dengan angka kelulusan kuantitatif dan Kualitatif tertinggi untuk anak- anak di Kabupaten Bintan ini. maka kita akan terus memberikan dorongan kepada tenaga pendidik kepada pelajar agar bersama – sama dan sungguh-sungguh, usaha sudah kita lakukan secara maksimal, bagaimana mereka ini bagian dari masa depan mereka, dan mudah- mudahan mereka bisa memberikan contoh kapada adik kelasnya manti. Kepada siswa –siswi yang berprestasi dan mendapatkan nilai –nilai terbaik kita akan memberikan rewordnya setiap tahun ujar Bupati Bintan.(adre )

 

 

 

 

 

 

0

 

 

 

 

 

 

 

 

0

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0

 

 

 

 

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *