Bupati Bintan Melaksanakan Gerakan Bintan Bersih

 

 

Bupati dan kepala dinas saat mengambil sampah dan memasukan kedalam  bak sampah  di jalan korindo (1)

Bintan -Bupati Bintan Menghimbau kepada Masyarakat Bintan, Untuk masalah sampah kita kan sedang melaksanakan gerakan Bintan bersih jadi kita himbau lah kepada masyarakat udah 6 hari ketika pagi saat musin hujan saat saya keliling kekijang ketempat lain kalau ada masyarakat yang membuang sampah di luar bak sampah saya selalu turun mengambil sampahnya dan memasukannya kedalam bak sampanya.

 

Saya kira mudah-mudah masyarakat melihat timbul kesadaran dan merasa malu, rasanya sudah cukup lah kita memberikan pemahaman kepada masyarakat soal kebersihan tetapi masih ada aja masyarakat yang membuang sampah di luar bak yang sudah kita sediakan pada hal tidak sampai satu menit mereka berhenti untuk melatakan sampahnya baik – baik dan naik kendaraanya dan pergi.

Saya yakin itu meraka buang sambil di atas kendaraan campak –campak. Mudah-mudahaan sadarlah, kalau pemerintah sudah memberiakan fasilitas menyediakan bak sampah sudah di tulis lagi di tiap – tiap bak sampah wilayah Bintan Timur ( Buang lah Sampah pada tempatnya). Tapi kadang- kadang masyarakat belum sadar – sadar juga di harapakan kepada masyarakat untuk sadar tentang kebersihan.(adre)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *