Cewek Bau Kencur Banyak Jadi Pelacur

Tempat Prostitusi di Depok

 

TANJUNGPINANG – Cewek-cewek bau kecur yang terjerumus menjadi wanita penghibur akhir-akhir ini semakin menjamur. Keberadaan mereka bisa dilihat di sejumlah tempat hiburan malam kawasan lokalisasi Batu 15.
Remaja putri tersebut membaur di antara wanita pelacur senior. Mereka mejeng di dalam ruangan bar, karaoke, maupun klab malam untuk siap digaet pria hidung belang.

Istilah cewek bau kencur (CBK) menunjukkan usia mereka yang masih berkisar 13-16 tahun. Meski terlihat belia, mereka ternyata berani melayani pria yang sudah manula atau sebaya dengan kakeknya. “Yang penting dibayar,” ujar Mami , germo, tempat hiburan di Jalan Batu 15

Di tempat hiburan jenis bar dan musik hidup itu, di dalamnya terdapat hampir 100 wanita, termasuk di antaranya sejumlah CBK. Keberadaan mereka umumnya berstatus free-lance alias pekerja bebas yang oleh pemilik tempat dikategorikan sebagai tamu.

“Jangan salah, kelihatannya saja mereka masih anak-anak. Tapi untuk urusan memuaskan syahwat, bisa mengejutkan,” kata Pakde, salah  satu  tamu.( adre)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *