Narkoba Jenis Happy Pive Laris Manis di Batam

BATAM,Penangkapan sindikat Narkoba di pelabuhan Internasinal Batam Center pada tanggal (26/03) hari selasa ,Oleh Petugas Bea cukai serta ditpam pelabuhan.

Penangkapan jenis narkoba tersebut dipelabuhan internasional batam centre,dan  jenis narkobanya adalah obat happy five atau harimin. Bea cukai telah mengamankan salah satu pelaku seorang india asal dari malaysia pada hari selasa pukul  13:00 wib dipelabuhan internasional batam centre dan menemukan obat tersebut.

Dengan  di temukannya jenis Narkoba oleh petugas bea cukai di pelabuhan yang di bawah oleh warga negera Malaysia, orang india, maka langsung  di amankan dan diproses untuk di mintai keterangan.Orang india tersebut di lakukan pengecekan ke kerumah sakit awal bros ,oleh petugas Ternyata hasil nya positif Dan iapun langsung di tahan 1 kali 24 jam dikantor Bea cukai.

Saat media ini melakukan konfirmasikan lebih jelas dengan pak salomo bea cukai,” pak solomo menjawab memang benar adanya penangkapan narkoba jenis, obat happy five dipelabuhan batam centre .Sepertinya pak salomo sepat kebingungan karena wawancarain atas penangkapan narkoba dipelabuhan batam centre . Sesudah diproses kantor Bea cukai, atas penangkapan narkoba di pelabuahan.

Namun dari piahak Bia cukai telah menyerahkan kasus ini ke dipolrestas barelang.setelah kasus ini diserahkan ke sat narkoba dipolrestas barelang batam ‘’ Kasat narkoba Polresta Barelang, Kompol Boy Herlambang proses Saya tidak tahu ‘kenapa orang india telah membawa obat narkoba jenis obat happy five untuk membawa kebatam.

“Ternyata orang india asal malaysia ini datang kebatam untuk menjual, saya akan tetap proses dan menyidik untuk membawa obat happy five ini. Untuk lebih selanjutnya mengetahui mengenai obat happy five, tetap saya tahan orang india dari malaysia ini”.

Untuk sementara dengan adanya proses tahanan sel, dan tindak selanjutnya akan kita limpah kejaksaan dan bahkan diproses kepengadilan. Agar tuntutannya berapa tahun harus dijalani dan segera dibalikkan kemalaysia ujarnya….(fir, zonacybernews )

 

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *