Gaji Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Tidak Dicairkan

TANJUNGPINANG, Mendengar kabar gaji Anggota DPRD Kota Tanjungpinang tak dicairkan oleh walikota Lisdarmasyah” seluruh Warga Tanjungpinang bersorak gembira mendengar.

Ketika perjuangan yang di lakukan oleh Anggota DPRD Kota Tanjung Pinang Seperti diketahui sudah empat bulan anggota dewan tidak bisa menerima gaji. Pasalnya SK Bendahara, tunjangan dan honor belum ditandatangani Walikota Tanjungpinang.

“Wah.. yukurlah kalau begitu” bila perlu seluruh PNS juga tak usah digaji. Karena memang tak ada kerja mereka selama ini. Lebih baik duitnya untuk kami masyarkat kecil yang selalu hidup kesusahan,” kata Jumar warga Tanjungpinang, Rabu (3/4/2013).

Menurut Maskur Tilawahyu, anggota DPRD Tanjungpinang seperti dikutip haluan Kepri, tandatangan walikota sangat dibutuhkan untuk kelancaran tugas dan gaji PNS serta DPRD Tanjungpinang.

Namun Anggota DPRD Kota Tanjungpinang belum gajian mulai Januari 2013 hingga April ini. Diakuinya, terlambatnya pembayaran gaji anggota DPRD itu tidak terlepas dari telatnya pengesahan APBD 2013 ditambah panjangnya birokrasi pencairan anggaran. (muh)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *