Kios Bangunan BUMD Tanjung Pinang Banyak “Hambur-Hamburkan Uang”

kios bumd.tanjungpinangTANJUNG PINANG,Melihat perkembangan di tanjung pinang semakin tahun penduduknya semakin pesat.Apalagi pergerakan bisnis atau pedagang yang mengkais rezeki di kota bertuah tersebut.

Hasil penelusuran yang yang di lakukan oleh media ini di lapangan bahawa memalaui bangunan yang di dirikan oleh  BUMD  kota  Tanjungpinang untuk membangun kios-kios untuk para pedagang terlihat siasia karena,berada di tepi laut  dan kurang efektif , dimana  terdapat kios tersebut yang disewakan  BUMD  Masih banyak  yang kosong.

Menurut keterangan yang di sampaikan oleh salah satu pedagang di lokasi pada media ini di lapangan dan tidak mau di sebutkan namanya kalau kios  disini belum semuanya di tempati mas,masih banyak yang kosong paparnya.

Ia juga menjelaskan,kami juga sudah lama berjualan disini hanya cukup buat makan saja.tetapi kamai harus tetap berjualan disini untuk meme nuhi kehidupan kami sehari-hari.harapan kami kepada pihak pengelola kios ini supaya membuat suatu kebijakan,agar kios-kios yang belum ter isi segera di tempati biar tempat ini bisa ramai dari pengunjung.

Salah satu tokoh yang tidak jauh dari tempat dimana kios tersebut di bangun,Pak Mahmud menjelaskan kalau bangunan kios yang di kembangkan oleh BUMD Kota Tanjung Pinang itu sangat menghambur-hamburkan Uang negera”.apalagi kios tersebut jauh dari Kota siapa yang mau membeli di situ ungkapnya.

Masih dengan Mahmud,perencanan yang di lakukan oleh BUMD itu sangat kurang profesional menempatkan bangunan kios,harusnya diteliti dahulu sebelum di bangun jelasnya.

“Kan sayang uang ratusan juta yang di biayai oleh pemerintah pemko tanjung pinang untuk memebangun kios tapi yang berjualan tidak ada penghuninya”.inikan sama saja merugikan uang negera sebutnya…(muh)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *