Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet ke Mabes Polri, Siang Ini

Edi Hidayat – Okezone
Eyang Subur (foto: Edi Hidayat/Okezone)

Eyang Subur (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA Eyang Subur sepertinya sudah sedikit gerah dengan aksi Adi Bing Slamet. Eyang akan melaporkan bekas penyanyi cilik itu ke Mabes Polri, siang ini.

Melalui status Blackberry Messenger kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, mengungkapkan dia akan datang ke Mabes Polri sekira pukul 12.00 WIB. Namun saat Okezone mengkonfirmasi kepada Ramdan, apakah kedatangannya berkaitan dengan tuduhan Adi Bing Slamet, dia hanya menjawab singkat.

“Di Mabes saja, jam 12.00 WIB,” tulis Ramdan kepada Okezone, Rabu (27/3/2013).

Sementara itu, sejak kemarin pihak Adi Bing Slamet dan beberapa orang yang mengaku korban dari Eyang Subur terus membuka aib bekas guru spiritual mereka. Bahkan, Adi sempat mengancam akan mendatangi Subur bersama ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) bila Subur masih enggan muncul ke publik.

Seperti diketahui, sejak kasusnya terkuak, Eyang Subur belum pernah menunjukkan diri. Namun, anggota Srimulat membantah Eyang Subur melakukan santet seperti tudingan Adi cs selama ini. Adi pun mengaku prihatin dengan teman-temannya yang masih membela Eyang Subur.(gal)

(uky)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *