Wakil Walikota Tanjungpinang Apel Bersama SATPOL PP

viewWakil Walikota Tanjungpinang apel tepat pukul 7.15 Wib, seperti biasa apel pagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berlokasi di Halaman Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang dimulai, namun ada yang berbeda apel pagi kali ini karena dipimpin langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah dan Apel pagi ini  juga Apel perdana Lis semenjak dua bulan lebih kepemimpinannya.

Dalam apel tersebut ada beberapa hal yang disampaikan Lis dalam amanatnya, diantaranya Apresiasinya terhadap penanganan banjir yang dilakukan bersama Satpol PP selama ini, begitu juga masalah disiplin pegawai dan honorer Satpol PP yang sudah mulai meningkat karena sudah tidak ada lagi yang nongkrong di kedai kopi, kedepan Lis ingin tak ada lagi Satpol yang hanya nampang dan terkesan arogan namun ramah dan murah tersenyum dalam memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat, tuturnya.

Lis juga menyampaikan terkait masalah surat edaran jam malam untuk anak sekolah, “agar Satpol PP benar-benar memahami surat edaran tersebut hingga bisa memerankan tugasnya sebagai Satpol PP, kerena didalam surat tersebut terdapat penerapan jam malam hingga bila masih ada pelajar berkelompok yang masih berada ditempat umum diluar jam yang ditentukan, akan dirazia kecuali pelajar tersebut didampingi oleh orang tua”, Kata Lis.

Lis akan memperhatikan seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) dan Honorer termasuk masalah kesejahteraan namun tentunya diimbangi dengan disiplin, untuk masalah disiplin Lis menghimbau kepada seluruh pegawai bila ada hal-hal yang kurang menyenangkan bawahan boleh mengkritisi atasannya dalam rangka menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kesolidtan kerja sehari-hari, tuturnya. Selain itu juga Lis juga akan mengevaluasi beberapa kebutuhan pokok, dalam rangka bersama-sama membangun kota Tanjungpinang yang lebih baik, ungkapnya.(Hms/Adry)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *