banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Walikota : “Jalin Silaturahim dan Terus Bersinergi untuk Tanjungpinang

 Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinnag gelar buka bersama dan silaturahmi antara FKPD, OPD dan Ormas Islam di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Walikota Tanjungpinang, Bukit Manuk, Sabtu (18/5) sore.
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi dalam menjalin silaturahmi dalam bulan Ramadhan, sehingga banyak instansi dan organisasi juga melaksanakan kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan.
“Di Bulan Ramadhan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahim antar sesama, momentum yang memiliki nilai yang mampu mempertemukan setiap golongan terutama antar sesama umat muslim, untuk itu manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk perbanyak ibadah dan melakukan hal-hal yang positif,” katanya.
Lebih lanjut Syahrul menjelaskan bahwa momentum bulan Ramadhan ini bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang sebagai salah satu sarana yang tepat untuk selalu menjalin komunikasi dengan solidaritas dan kebersamaan sehingga nanti setelah Ramadhan benar-benar dalam suasana paripurna dari perjuangan besar selama sebulan dalam menahan hawa nafsu, sehingga setelah  dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Pada akhir sambutannya Syahrul mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini khususnya selama pelaksanaan perhelatan Pemilihan Umum 2019 beberapa waktu lalu yang berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk. “Saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kebersamaan kita dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang lalu dengan lancar, aman, damai dan sejuk dan saya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang di Kota Tanjungpinang untuk bersama bersinergi serta bergandeng tangan dalam rangka mewujudkan Kota Tanjungpinang yang maju, sejahtera dan berbudaya dalam harmoni masyarakat madani,” pungkasnya.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpunang Juwariyah Syahrul, Jajaran FKPD Kota Tanjungpinang, Jajaran Kepala OPD, Camat, Lurah se-Kota Tanjungpinang, Forum Komunikasi Mubaligh Kota Tanjungpinang, Ormas Islam dan Majelis Taklim.
Kegiatan ini ditutup dengan tausiyah agama yang di sampaikan oleh Ustad Riza Alhafiz dan dilanjutkan buka bersama serta sholat Maghrib berjamaah. (Humas/Man)

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code