banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Wako Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI

 Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd buka secara resmi tahapan BRI Simpedes Periode II Tahun 2018 yang diselenggarakan 2 kali dalam setahun oleh BRI Tanjungpinang di Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (20/4).
Pelaksanaan panen hadiah Simpedes periode ke-II tahun 2018 ini merupakan suatu komitmen yang di lakukan oleh BRI Cabang Tanjungpinang kepada nasabah.
Dalam kesempatan tersebut Syahrul menjelaskan bahwa BRI merupakan sebuah bank yang sudah populer di Indonesia dan pada khususnya di Kota Tanjungpinang, yang sudah banyak berkiprah dan berjuang sejak dulu serta selalu bersinergi dengan pemerintah.
“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pimpinan cabang Bank BRI yang telah melaksanakan kegiatan ini, tentu ini semua berangkat dari kesungguhan dan komitmen dari pimpinan serta jajaran BRI Tanjungpinang,” ungkapnya.
Syahrul berharap kedepan bagaimana pemerintah dapat menjalin sinergisitas dengan bank-bank yang ada di Kota Tanjungpinang untuk mencari pola bagaimana geliat perekonomian di Kota Tanjungpinang dapat meningkat serta perusahaan yang tidak ragu lagi jika ingin menamkan modal di kota tanjungpinang.
Pada kegiatan ini BRI bagikan berbagai hadiah kepada nasabah BRI yang beruntung berupa 10 TV LED LG, 10 TV LED Sharp, 2 unit sepeda motor Yamaha Mio, 2 unit sepeda motor Yamaha Mio S 125 cc, 2 unit sepeda motor Yamaha Fino Grande 125 cc, 2 unit sepeda motor Yamaha Lexi 125 cc, 1 unit sepeda motor aerox 155 cc, 1 unit sepeda motor Yamaha nmax non ABS 155cc, 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion R 150 cc dan hadiah berupa 1 Suzuki all new Ertiga GL matic 1500cc.
Kegiatan yang di hadiri oleh Jajaran FKPD Kota Tanjungpinang dan juga dihadiri oleh nasabah BRI dari berbagai kalangan ini dilanjutkan dengan penarikan undian.(hms pemko)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code