banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Pidato Berapi-api Prabowo Saat Kampanye Akbar di Bandung

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). ( Foto: Beritasatu TV )

Bandung,  – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). Kedatangan Prabowo disambut meriah ribuan pendukungnya.

Dalam orasinya, Prabowo menyoroti tingkat elite di Jakarta yang menurutnya tak memikirkan rakyat. Selain itu, mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI itu menyoroti soal kedaulatan bangsa Indonesia.

“Elite yang di Jakarta itu yang menyebabkan Indonesia dalam keadaan seperti ini. Elite itu, lagaknya saja. Mereka hanya memikirkan kekayaan dirinya dan keluarganya saja. Konco-konconya saja. Mereke jadi kaya karena patgulipat,” kata Prabowo.

“Saya paham, kau bisa begitu karena rakyat Indonesia. Sampai hati kah kau biarkan rakyat Indonesia susah. Sampai hatikah kau serahkan bangsa ini pada bangsa lain,” tambah Prabowo.

Sejumlah tokoh dan pimpinan partai pendukung ikut hadir dalam kampanye. Di antaranya Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, serta Ketua Umum PKS Sohibul Iman.

 

Zumrotul Muslimin / ZTM

Sumber: BeritaSatu TV

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code