banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Misteri Perempuan di Kamar Andi Arief, IPW: Polisi Harus Transparan

Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap terkait narkoba di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019).

Jakarta – Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane meminta pihak kepolisian untuk mengungkap identitas perempuan yang berada di kamar Politikus Demokrat Andi Arief saat terjadi penggerebekan.

“Seharusnya dijelaskan aja perempuan itu ada dan siapa dia, apakah dia disusupkan?,” kata Neta kepada Beritasatu.com di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Menurut Neta, ketidakjelasan informasi mengenai identitas perempuan yang berada di dalam kamar Andi Arief bisa menimbulkan spekulasi di tengah masyarakat.

“Ketidaktransparanan ini menimbulkan spekulasi di masyarakat dan itu sangat merugikan Polri, kepercayaan masyarakat terhadap Polri menjadi luntur,” ujar Neta.

Meskipun awalnya polisi memastikan Andi Arief digerebek di dalam kamar sebuah hotel seorang diri, namun kemudian informasi itu diralat polisi setelah foto seorang wanita di dalam kamar Andi Arief viral di media sosial.

“Dalam kasus ini kami melihat polisi tak jelas sikapnya, pertama bilang begini kemudian bilang begitu sehingga tampak tidak transparan,” ucap Neta.

Aichi Halik / AHL

Beritasatu.com

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code