banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Kemarau Panjang Polres Tanjungpinang Gelar Sholat Istisqo

Tanjungpinang-Polres Tanjungpinang bersama masyarakat dan TNI menggelar sholat Istisqo dihalaman Mapolres Tanjungpinang, Senin pagi 25/3/2019.

Hadir dalam kegiatan sholat Istisqo tersebut :
1. Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, SIK.MH.
2. Tokoh masyarakat H. Huzrin Hood.
3 Ketua Lam Kota Tanjungpinang H. Wan Rafiwar.
4. Wakil Ketua MUI kota Tanjungpinang H. Amir Hamzah.
5. Santri Pondok Pesantren Darul Muklasin.
6. Perwakilan dari TNI, NU, Pemuda Pancasila dan KBP.3 serta undangan yang hadir lebih kurang 250 orang.

Sholat Istisqo tersebut sebagai imam Ustad Maulida dan sebagai khatib H. Amir Hamzah dari MUI kota Tanjungpinang dan diikuti ratusan jamaah terdiri dari, wakapolres, Pju dan personil Polres Tanjungpinang, perwakilan dari unsur TNI, anggota Ormas dan tokoh masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan sholat Istiqo ini semata-mata memohon kepada Allah swt Tuhan Yang Maha Esa agar diturunkan hujan, karena kondisi Tanjungpinang saat ini sedang mengalami musim kemarau, sehingga masyarakat mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan minum, mandi dan mencuci.

Selain itu juga mari kita sama-sama memohon ampun kepada Tuhan Yang maha Esa atas dosa dan kesalahan yang selama ini dilakukan baik disengaja maupun tidak disengaja semoga dengan diadakanya sholat Istiqo ini dengan harapan hujan akan segera turun.

sumber: polres tanjungpinang.id

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code