banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Juwariyah Berharap IPEMI merangkul pengusaha muslimah muda

 Tanjungpinang – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Tanjungpinang genap berusia 2 tahun. Sabtu (9/3) malam seluruh rangkaian kegiatan milad IPEMI Kota ditutup oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul.
Juwariyah yang juga Pembina IPEMI Kota Tanjungpinang, menyampaikan dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PD IPEMI Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya lomba menyanyi lagu nostalgia, lomba fashion show, lomba mewarnai dan stand bazar, baik untuk anggota IPEMI maupun tingkat umum. Keberadaan IPEMI menjadi sangat penting bagi para pengusaha muslimah Indonesia, karena IPEMI dapat menjadi wadah untuk melakukan sinergi dan pengembangan jaringan usaha. “Saya berharap UKM yang dibina oleh IPEMI dapat bersinergi dengan PKK dan Dekranasda Kota Tanjungpinang dengan tujuan untuk memajukan industri industri kecil menengah yang lebih maju dan mandiri, khususnya di Kota Tanjungpinang,” ujar Juwariah.
Dalam kesempatan ini Juwariyah berharap IPEMI Kota Tanjungpinang terus mengembangkan sayap dan terus berkreasi dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mengedepankan pengusaha-pengusaha muslimah muda agar lebih berkreativitas demi memajukan industri kecil menengah yang ada di Kota Tanjungpinang ini. “Saya sampaikan bahwa semuanya ini bertujuan untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat,” tambah Juwariyah.
Sebelum menutup acara secara resmi, Juwariyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota IPEMI Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang mengikuti rangkaian Milad Ke 2 IPEMI Kota Tanjungpinang, semoga di tahun mendatang dapat melaksanakan kegiatan seperti ini yang lebih baik lagi.
Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah seluruh perlombaan sempena Milad ke 2 IPEMI Kota Tanjungpinang serta penampilan juara lomba Lagu Nostalgia. (HMS PEMKO)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code