banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

HIMPAUDI gelar kegiatan Apresiasi GTK PAUD 2019

Tanjungpinang – Bertempat di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul membuka secara resmi kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (GTK PAUD), Kamis (28/3).

Kegiatan ini diikuti oleh pengelola dan guru PAUD yaitu lomba karya nyata yang dituangkan dalam bentuk karya tulis. Dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang dan Kabid Pendidikan Usia Dini Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul dalam sambutanya mengatakan, kegiatan apresiasi GTK PAUD ini merupakan salah satu kegiatan yang mendukung terwujudnya pendidikan Indonesia khususnya di Kota Tanjungpinang yang berkualitas.

Juwariyah menjelaskan, PAUD merupakan masa dimana anak-anak bisa mendapatkan pendidikan awal, yang pada masa itu mereka akan menemukan potensi yang dimiliki. “Karena itulah, pengelola atau lembaga PAUD yang ada diminta untuk bisa memberikan kurikulum, tidak melebihi apa yang harusnya diajarkan pada masa PAUD,” ujarnya.

Khusus untuk kegiatan lomba yang dilaksanakan, Juwariyah berharap peserta bisa memperlihatkan kemampuannya dengan menjunjung sportifitas, dan yang perlu ditekankan juga adalah kegiatan ini bukan hanya semata-mata untuk memperoleh prestasi, tapi juga untuk meningkatkan tali silaturrahmi. “Saya selaku Bunda PAUD Kota Tanjungpinang mengimbau agar terus lakukan koordinasi serta komunikasi antara guru dan orangtua, saya juga berharap kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih baik agar kreativitas dalam mengajar terus meningkat untuk anak didik,” tutupnya.(HMS)

 

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code