banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Ribuan Masyarakat Padati Gedung Daerah

 Tanjungpinang – Sempena perhelatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang ditaja oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polres Tanjungpinang, ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang memadati Gedung Daerah, Minggu (24/2) pagi.
Berkisar lebih dari 15.000 orang hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut yang diawali dengan sambungan telefon jarak jauh bersama seluruh jajaran Polda Kepri di Kabupaten/Kota.
Acara selanjutnya dilakukan senam sehat bersama dan jalan santai. Turut mengikuti acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, DR. H. T. S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul, Pimpinan FKPD Kota Tanjungpinang, Kepala OPD Pemprov Kepri dan Kota Tanjungpinang dan beberapa tamu undangan lainnya.
Perhelatan ini merupakan salah satu kampanye untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas bagi para generasi milenial agar lebih patuh dan tertib dalam aturan lalu lintas.
Dalam kesempatan ini, Syahrul mengucapkan terima kasih dan mengimbau kepada seluruh generasi muda agar patuh, disiplin dan menaati peraturan lalu lintas. “Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat Kota Tanjungpinang, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dalam kegiatan ini Kuncinya kepada pemuda-pemudi, para generasi milenial agar lebih patuh, disiplin dan menaati peraturan berlalu lintas, karena keselamatan merupakan hal yang paling penting untuk diri sendiri dan orang lain,” imbaunya.
Acara diselingi dengan hadiah doorprize dan hiburan-hiburan yang menghadirkan grup band Cokelat dan artis ibukota Winda Viska dan Oji LIDA. (HMS/REDAKSI)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code