banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

YKI Kunjungi Penderita Kanker di RSUD

 Tanjungpinang – Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kota Tanjungpinang kembali mengunjungi 3 penderita kanker di RSUD Tanjungpinang. Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Tanjungpinang yang juga Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul turut menyerahkan langsung bantuan sagu hati, Sabtu (26/1).
Juwariyah dalam kesempatan ini turut memberikan semangat dan sagu hati untuk penderita, dan mengatakan untuk terus mengontrol kondisi agar lebih baik dan segera pulih. “Kami doakan semoga Allah bisa memberikan kesembuhan dan kembali pulih seperti semula agar dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasa,” ungkapnya.
Juwariyah juga menambahkan kunjungan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari YKI untuk para penderita kanker di Kota Tanjungpinang. “Kunjungan ini sudah berulang kali kita lakukan sebagai bentuk perhatian YKI Kota Tanjungpinang untuk penderita kanker di Kota Tanjungpinang dan sekaligus memberi semangat kepada  para penderita kanker dalam hal ini kami juga memberikan sagu hati,” tambah Juwariyah.
Pada kegiatan ini, Juwariyah turut didampingi oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Pengurus YKI Kota Tanjungpinang dan kader PKK Kota Tanjungpinang. (Humas/Reza)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code