banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Walikota Serahkan Bantuan Untuk Palu, Donggala dan Sigi

 Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas terhadap korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd bersama Komunitas Sedekah Jumat Kepri (Sejuk Kepri) menyerahkan berbagai bantuan melalui Posko Bersama Kepri Peduli di POMAL Lantamal IV, Senin sore (7/10).
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd mengatakan bantuan ini dihimpun dari masyarakat yang peduli untuk korban gempa dan tsunami yang disalurkan melalui Komunitas Sedekah Jumat Kepri. “Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas bantuan masyarakat yang telah peduli dan meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi. Semoga dapat bermanfaat untuk para korban dan mudah-mudahan budi baik masyarakat yang telah membantu diberikan ganjaran pahala dari Allah SWT.” Ucapnya.
Danpomal Lantamal IV, Letkol Laut (PM) Didi Wahyudi menjelaskan posko ini memang dibuka untuk umum selama 24 jam. “Posko ini merupakan Instruksi dari komandan Lantamal IV dan dibuka untuk umum selama 24 jam. Jadi untuk seluruh masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan dapat melalui posko ini. Apapun kami terima selagi dapat bermanfaat untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi. Bantuan-bantuan ini akan kami salurkan dan akomodir menggunakan kapal perang yang akan langsung ke lokasi.” Jelasnya.
Saat ini akan disalurkan sebanyak 100 dus mie instan, 50 karung pakaian layak pakai dan 50 paket sembako. Sebagai informasi untuk masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan, Didi mempersilakan langsung ke Posko Kepri Peduli di POMAL Lantamal IV Tanjungpinang di Jalan Merdeka selama 24 jam pelayanan. (Humas/Fakhri)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code