banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Satpam Bank Bukopin diduga kuras Rp1,5 miliar dari brangkas

Merdeka.com, Malang – HEP (28), satpam Bank Bukopin Malang diamankan polisi setelah diduga menguras isi brankas Rp1,5 miliar milik kantor tempatnya bekerja. Pelaku saat ini sudah diamankan dan tengah dalam proses penyidikan untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

“Sekarang kasusnya masih dalam penyidikan, ditunggu saja,” kata Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Rabu (24/10).

HEP yang disebut sebagai warga Jalan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang melakukan aksi pencurian Jumat (12/10) malam. Namun baru diketahui Senin (15/10) lantaran Sabtu dan Minggu tutup kantor.

Pelaku Senin (15/1) pukul 14.00 WIB ditangkap aparat kepolisian di rumahnya dengan sejumlah barang bukti uang. Hingga saat ini kasusnya sedang dalam penyidikan dan pelaku menjalani penahanan di Polres Malang Kota.

Sejumlah sumber mengatakan, HEP sudah cukup lama bekerja di bank yang berlokasi di Jalan Bromo tersebut. Namun tidak diketahui caranya mendapatkan pin pembuka brankas tersebut.

Aksinya HEP diketahui lewat rekaman CCTV di kantor tersebut. Namun belum diketahui aksinya dilakukan sendirian atau bersama orang lain.

(RWP)Laporan: Darmadi Sasongko
Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code