banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Viral Aksi Mendebarkan Seorang Kurir Tangkap King Cobra di Sampit Kalteng

JAKARTA – Seorang kurir berinisial ZR yang bekerja di sebuah perusahaan ekspedisi mendadak viral di media sosial. Ia terekam kamera berhasil menangkap seekor ular king cobra besar yang berada di semak-semak permukiman kawasan Kota Sampit, Kalimantan Tengah.

Kurir tersebut terlihat berani seorang diri menghadapi king cobra yang dikenal memiliki racun bisa mematikan itu. Dengan menggunakan bantuan batang kayu, dia tampak coba menaklukkan ular besar tersebut.

Ekor ular menjadi bagian yang pertama kali dipegangnya. Kemudian ia coba meraih kepala ular agar lebih mudah menangkapnya.

Tidak berselang lama, sang kurir itu berhasil menekan kepala ular menggunakan batang kayu yang dibawa. King cobra kemudian dapat dikuasai dan selanjutnya dibawa ke jalanan untuk diamankan.

 

Sebagaimana Okezone kutip dari akun media sosial Facebook Yuni Rusmini, Senin (17/9/2018), peristiwa itu berlangsung pada Jumat 14 September. Berdasarkan informasi yang beredar, diperkirakan ada enam ular king cobra di sana, namun baru satu yang tertangkap.

Warganet yang melihat peristiwa mendebarkan ini pun memberikan komentar beragam. “Jiwa solidaritas dan sosialnya sangat tinggi. Hormat sedalam-dalamnya buat beliau,” tulis akun Herman Green House.

“Ngeri ih, bu. Sampai segitu ganasnya, yang kecil aja mematikan,” ungkap akun Tatik Sri Haryanti Prayitno.

(han)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code