banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Semarak Malam Kemerdekaan Kecamatan Bintan Timur

BINTAN Kecamatan Bintan Timur menjadi salah satu Kecamatan yang menggelar berbagai permainan rakyat untuk memeriahkan HUT RI ke 73. Puncak kegiatan dilangsungkan Malam Hiburan di Taman Kota Kijang, Sabtu malam (18/8) dengan menampilkan beragam pertunjukkan pentas seni.

Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan masyarakat Kabupaten Bintan yang begitu antusias menyambut HUT RI ke 73 ini. Berbagai tempat menggelar pesta rakyat yang ditujukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

“Kegiatan semacam ini yang memang mengundang kebanggan tersendiri. Masyarakat kita dengan semua kreatifitasnya berbondong-bondong menyemarakkan hari kemerdekaan. Lebih lagi tadi penampilan seni yang disajikan tidak semata-mata untuk hiburan, mereka punya bakat di bidang itu” papar Dalmasri di penghujung acara.

Mulai dari TK, SD sampai SLTA menyajikan berbagai tarian kreasi dengan tema semangat kemerdekaan. Ratusan masyarakat yang hadir pun kian menambah uforia malam pentas seni bernuansa merah putih ini.

Camat Bintan Timur Dr. H. Rusli, M.Eng dengan tegas mengatakan bahwa moment ini benar-benar milik rakyat. Pemerintah Kecamatan yang dipimpinnya hanya menjadi pelaksana menyambut keinginan masyarakat.

“Semua kegiatan ini dari masyarakat, kita naungi semampu kita. Malam pentas seni ini pun di luar dugaan kami, luar biasa masyarakat kita. Spesial lagi anak-anak kita yang tampil tadi, say pribadi menilai itu penampilan berkelas” terangnya seusai acara. (red/mc).

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code