banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Semangat Kemerdekaan di Pulau Dompak

 Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 73  Republik Indonesia, Kecamatan Bukit bestari melaksanaan kegiatan permainan rakyat dan malam pentas seni di Lapangan Bola Dompak Seberang, Sabtu (25/8).
Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs.Raja Ariza, MM menyampaikan dalam sambutannya bahwa
kita harus bangga,karena pada hari ini kita masih dapat memperingati Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia dengan penuh semangat. “Mari kita menjaga keutuhan bangsa kita, walaupun kita berbeda agama, berbeda suku, berbeda bahasa namun kita harus tetap bersatu, di dalam NKRI”, ujar Ariza.
Dalam kesempatan ini juga, Ariza mengatakan ia sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang, lebih kurang satu bulan lagi memimpin Kota Tanjungpinang, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Bestari ini, yang telah melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dengan penuh kekeluargaan, sehingga tercipta rasa aman dan damai serta berjalan dengan lancar. “Menang kalah dalam pesta demokrasi itu hal yang biasa, kini saatnya kita bersama bergandeng tangan untuk saling mendukung dan membangun Kota Tanjungpinang kita tercinta ini.” Ujar Ariza.
Diakhir sambutannya Raja Ariza menyampaikan selamat kepada Kecamatan Bukit Bestari yang pada hari ini akan melaksanakan pesta rakyat di kelurahan Dompak ini. “Semoga semangat kebersamaan ini selalu kita pertahankan, serta aportifitas tetap kita terapkan dalam melaksanakan berbagai macam permainan rakyat hari ini.” Tutup Ariza.
Adapun permainan rakyat yang dilaksanakan diantaranya panjat batang pinang, tarik tambang, lomba bakiak, lomba lari goni, lomba joged balon serta perlombaan lainnya yang melibatkan utusan dari kelurahan, siswa sekolah dasar dan masyarakat sekitar, serta dilanjutkan pentas seni dan pembagian hadiah lomba dimalam harinya dengan persembahan joged dangkong Mak Dare. (Humas/Andi)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code