banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa Kunjungi Prajurit Kompi Senapan A Yonif Raider Khusus (RK) 136/Tuah Sakti

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa saat mengunjungi i Kompi Senapan A Yonif RK 136/TS

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa saat meliahat latihan di Kompi Senapan A Yonif RK 136/TS

Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengunjungi para prajurit Kompi Senapan A Yonif Raider Khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS) di Tembeling, Kabupaten Bintan, Senin, (13/8/2018).

Pada kunjungan tersebut, Dandim bercengkerama akrab bersama seluruh Prajurit dengan ngobrol santai bersama. Selain itu juga, Dandim mengajak agar seluruh Prajurit Kompi Senapan A Yonif RK 136/TS untuk selalu dalam kondisi prima.

 

 

“Saya ingin berpesan agar rekan-rekan selalu menjaga kesehatan, tubuh serta mental yang prima. Karena tugas rekan-rekan lebih berat dari saya. Jika tidak prima dan sehat, maka saya percaya rekan-rekan bisa tidak maksimal dalam menjalankan tugas. Lebih intens lah untuk melibatkan diri dari setiap kegiatan di Kesatuan,” ucap Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.

Dandim lanjutnya, ia mengajak agar antar sesama prajurit untuk saling bahu membahu dalam menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kepulauan Riau (Kepri).

“Saya juga berharap kita semua saling memahami. Dan bagi ada yang punya rezeki lebih kita harus saling berbagi. Saling bantu membantu terutama.dalam menjaga NKRI khusunya di Kepulauan Riau. Selaku Dandim saya juga menerapkan kepada jajaran saya. Intinya kita harus selalu menganggap rekan dan teman itu sebagai keluarga yang harus saling menjaga satu sama lainnya. Ciptakan kedekatan  lebih erat lagi,” katanya.

 

Dandim juga mengatakan jika ada teman yang terlibat dilingkungan pengguna Narkoba. Hendaknya dibantu untuk keluar dari lingkungan tersebut.

“Kepada seluruh rekan-rekan disini untuk tidak mendekati Narkoba dan jangan sampai menggunakan ataupun terlibat dilingkarannya. Karena kami baru-baru ini telah menangkap pengguna Narkoba, walaupun hanya 0.85 gr dan 0.89 gr tetap saja kita proses. Jika ada teman yang pencandu atau berada dilingkungan itu kita sebagai petugas harus bantu untuk keluar dari lingkungan itu,” ungkapnya. (Redaksi/Hms)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code