banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Baru Menjabat ,Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa Tangkap Pengedar Narkoba

TANJUNGPINANG- Jajaran Intel Kodim 0315/Bintan berhasil menangkap 4 orang pengguna sekaligus pengedar narkoba jenis sabu dibeberapa tempat berbeda di wilayah Kota Tanjungpinang, Rabu (8/08/2018) malam.

 

Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengatakan,penangkapan 4 orang pengguna sekaligus pengedar narkoba jenis sabu dilakukan di tempat berbeda,”Ucap Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa saat press rilis ,Jum,at (10/8/2018) ,pukul 13.Wib siang di Kantor Makodim 0315/Bintan.

“Satu orang ditangkap didaerah Tanjung Unggat dan 3 orang di belakang  Cafe Galaxi di Batu 5  bawah tepatnya di Rawasari.Petugas mengamankan tersangka Tjhun Siang,Zaldian,Jolly Rudianto dan Tjong Kiang.

 

Untuk barang bukti yang diamankan  Shabu -Shabu seberat 0,85 gram  dan 0,89 gram ,bong,uang,”ucap Letkol I Gusti  Bagus Putu Wijangsa.Sinergitas Kodim  0315/Bintan bersama masyarakat dalam perang terhadap bahaya narkoba terwujud dalam bentuk keberhasilan menangkap 4 orang penyalahgunaan narkoba.

 

 

“Saya bangga dan berterima kasih  kepada masyarakat yang percaya  dengan kami Prajurit Kodim 0315/Bintan sehingga  mau memberikan informasi  tentang adanya  masyarakat yang memakai dan mengedarkan narkoba.Ini adalah janji kami kepada masyarakat, Bangsa dan Negara untuk memberantas penyalahgunaan narkoba ,agar  generasai kita tidak hancur dan rusak akibat kecanduan narkoba.

 

Kasad,Pangdam dan Danrem telah memerintahkan untuk perang terhadap bahaya narkoba,maka kami Kodim 0315/Bintan  akan berupa  sekuat tenaga,bersinergi dengan instansi terkait dan rakyat sebagai ibu kandung TNI dalam mewujudkan Bintan dan Tanjungpinang bebas narkoba,”ucap Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code