banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Raider Batalyon 136/ Tuah Sakti Latihan Simulasi Penanggulangan Teroris

 TANJUNGPINANG- Pasukan Raider Batalyon 136/ Tuah Sakti menggelar simulasi penanggulangan teroris di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang ,Propinsi Kepri ,Rabu (25/7/2018) Dalam simulasi tersebut, Para teroris juga menyandera sejumlah pejabat.

Setelah mengetahui titik lemah para teroris yang menguasai Gedung Daerah Kota Tanjungpinang ,Provinsi Kepri, langsung menurunkan pasukan penanggulangan teror Raider Batalyon Infanteri 136 /Tuah Sakti. Dengan cepat, pasukan melakukan penetrasi dan masuk gedung.

Para teroris terluka dan beberapa di antaranya tewas saat baku tembak.

Komandan latihan Letnan Satu Inf.B.F.Sipayung mengatakan,tujuan kami latihan sore ini adalah memberikan gambaran kepada masyarakat tentang kesiapan kota ,khususnya Batalyon Raider 136/Tuah Sakti,dimana komposisinya kami,karena Tanjungpinang ada Kompinya,maka kami laksanakan latihan mendukung persiapan dan menjaga kedaulatan Tanjungpinang.

Dimana disini ada kantor  Gubernuran,Walikota dan Kabupaten “Ucap Komandan latihan Letnan Satu Inf.B.F. Sipayung . Ia menambahkan tujuan lainya ,membina dan meningkatkan kemapuan satuan sesuai dengan klarifikasi kami Satuan Raider 136/Tuah Sakti.

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code