banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Marajut Kasih Menjalin Silaturahmi

TANJUNGPINANG-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tanjungpinang angkatan 1993 menggelar reuni perak pada Sabtu, 18 Agustus 2018 mendatang, reuni ini digelar untuk menjaga dan menjalin silahturahmi antar alumni.
“Ketua Panitia Reuni Hasyim mengatakan, tercetusnya ide awal reuni berasal dari pertemuan teman-teman pada acara arisan bulanan. Sebab, kakak kelas diatas kita telah mengadakan acara reuni perak.untuk itu terpikir pula untuk mengadakan acara serupa, karena tahun ini angkatan kita genap berusia 25 tahun, Kami pun sdh membentuk panitia reuni.
“Hasyim menjelaskan kegiatan reuni akan diisi dengan memberikan bantuan kepada pihak sekolah berupa tangki air untuk berwuduk dan santunan berupa uang.Setelah itu, akan dilanjutkan dengan jalan-jalan ke pantai trikora tepatnya di madu tiga. Disana nanti kita akan gelar barbagai permainan.
“Panitia menargetkan peserta yang hadir dalam acara tersebut, sebanyak 100 orang lebih. Hasyim berharap bagi teman- teman alumni untuk meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan reuni perak ini. Selain itu, panitia juga diharapkan bisa mengundang mantan guru-guru terdahulu
“Kepala Sekolah MTsN Tanjungpinang,Abdul Razak S.Ag.sangat mendukung kegiatan yang telah digagas oleh angkatan 1993 ini. Sebagai informasi, 80 persen alumni telah melakukan konfirmasi untuk berkontribusi dalam hal dana dan bantuan lainnya.
“Dengan hadir pada reuni ini, kita bisa memberikan kontribusi untuk sekolah. Kalaupun, tidak bisa, ada beberapa alumni yang siap bersumbangsi memberikan bantuan untuk sekolah,” jelas hasyim.
“Hasyim menambahkan, para alumni akan memberikan bantuan donasi sebesar Rp 200 ribu untuk kegiatan reuni dan bantuan perbaikan beberapa sarana di sekolah. Hasyim menambahkan, bagi teman-teman alumni 93 yang ingin ikut dalam acara reuni ini bisa menghubungi saudara Jhondri boy atau ke saya langsung.
“Hasyim menambahkan, bagi taman-teman yang tidak bisa berjumpa langsung, bisa mengirim uang reuni untuk iuran sebesar  Rp.200.000 sudah bisa dilakukan. bagi yang punya reziki lebih dan mau menjadi donatur bisa dikirim melalui rekening ketua a/n Hasyim dengan no rekening:
BRI a.c.556801014033533
BNI a.c.0448278412.
Pembayaran paling lambat tgl 25 Juli 2018.bagi teman-teman yang sudah trasfer mohon buktinya di kirim.
“Panitia mengharapkan usai terselenggaranya reuni ini, silahturahmi tetap terbangun dan akan ada kegiatan-kegiatan lainnya yang dilakukan untuk jangka panjang.(MARZUKI)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code