banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Danramil 05/Daik Lingga Bacakan Amanat Danrem 033/WP

Daik-Danramil 05/Daik Lingga Kapten Inf T. Telaumbanua dan para Babinsa bertindak sebagai Irup/Pembina Upacara pada Upacara Bendera hari Senin yang di laksanakan di Sekolah SD, SMP & SMU di wialyah Koramil 05/Daik Lingga Senin, ( 23/7/2018).

Danramil 05/Daik lingga membacakan amanat Danrem 033/WP  Brikjen Gabriel lema, tentang bahaya Radikalisme dan Terorisme di hadapan para Guru & Siswa/wi SMUN 1 Lingga.

Adek-adek sekalian,sering kita mendengar melihat dinegara  lain melaui televisi tentang peristiwa bom yang menimbulkan banyak korban mininggal maupun luka luka.

 

Bom-bom tersebut berasal dari aksi bom bunuh diri dari yang dilalukan oleh manusia tidak bertanggung jawab .Jelas ajaran tersebut sesat karena tidak ada satupun agama didunia ini mengajarkan bahwa membunuh orang lain masuk surga.

Kita diciptakan Tuhan dengan talenta yang berbeda supaya bisa saling melengkapi.

Ciri khas Indonesia kebersamaan dan kekelurgaan yang menjadi kebudyaan kita dibawah naungan Ideologi dan dasar negara kita yaitu Pancasila yang tidak dimiliki oleh negara lain.

Tugas kita adalah merawat,menjaga,dan mengamalkan nilai nilai Pancasila.

Adek -adek sekalian,tugas kalian belajar.Belajar dan belajar agar memiliki ilmu pengetahuan yang luas namun memiliki wawasan kebangsaan,rasa cinta tanah air Indonesia.

 

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code