banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Penambang Boat Dapat Bingkisan Lebaran

 Tanjungpinang – Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM menyerahkan 280 paket bingkisan lebaran untuk Perkumpulan Penambang Boat Tanjungpinang (Perbang) di Pelantar 1, Kamis (7/6). Bingkisan tersebut bersumber dari dana CSR Angkasapura II dan Bank BJB Cabang Batam.
General Manager Angkasapura II, Hot Asi Manalu menyampaikan harapan dan doa agar Angkasapura bisa lebih maju dan berkembang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemko Tanjungpinang untuk saling berbagi. “Kami sangat senang dan bahagia dapat berbagi bersama. Semoga bermanfaat dan Angkasapura dapat lebih maju dan berkembang. Terimakasih juga untuk Pemko Tanjungpinang yang telah memberikan laluan untuk kami menyalurkan bantuan ini.” Ungkapnya.
Pada kesempatan ini juga perwakilan Bank BJB, Adviseri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban moral sebagai bentuk kepedulian dan perhatian BJB kepada masyarakat Tanjungpinang. “Terlaksananya kegiatan ini sangat membantu kami dalam memberikan kepedulian terhadap sesama. Dan ini juga kewajiban moral bagi kami untuk melaksanakan program sosial ini.” Jelasnya.
Raja Ariza menyampaikan melalui kegiatan ini dapat mengambil hikmah untuk sama-sama meringankan beban bagi para penambang boat. “Kata orang Melayu, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Dalam hal ini, tidak semua Pemko Tanjungpinang mampu menanggung beban berat, akan tetapi dengan adanya peran BUMN meringankan beban tersebut dan bantuan juga dapat disalurkan melalui program CSR.” Ungkap Ariza.
Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Pemko Tanjungpinang bersama para BUMN dan pengusaha sehingga dihimpun semua bantuan baik dari perbankan  melalui dana CSR disalurkan oleh Pemko Tanjungpinang agar tepat sasaran, khususnya untuk para penambang boat Kota Tanjungpinang. Hadir dalam kegiatan ini Asisten 2, H. Irwan, S.Sos, MM, Kabag Perekonomian, DR. H. M. Amin, Pimpinan BUMN dan Forum CSR Kota Tanjungpinang. (Humas/Fakhri)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code