banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

DPC AJOI Tanjungpinang Berbagi Takjil Gratis

Tanjungpinang –  Berbagi pada sesama, di bulan suci Ramadhan. Menjadi keinginan bersama, pengurus beserta anggota DPC AJOI Tanjungpinang.

Keinginan bersama itu akhirnya disepakati, untuk membagikan beberapa makanan ringan bagi para pengendara yang melintas di jalan untuk menantikan waktu saat berbuka puasa.

 

 

Titik pembagian takjil itupun di lakukan tepat di persimpangan lampu merah bt. 10, Tanjungpinang. Kamis (31/5).

Dengan membagikan ratusan bungkus makanan siap saji untuk berbuka, secara gratis. Anggota Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Tanjungpinang, dengan senyum ramah memberikannya pada pengendara.

 

 

Mislam, seorang pengendara motor yang ditemui setelah usai menerima bungkusan makanan itu. Mengatakan, jika kegiatan ini sangat baik. Apa lagi pada bulan Ramadhan.

“kegiatan yang dilakukan ini, sangat baik. Apa lagi, dilakukan pada bulan Ramadhan. Semoga kegiatan yang abang-abang lakukan ini, bisa menambah amal ibadah”.

 

 

Sementara itu,  Ketua DPC AJOI Tanjungpinang, M. Syukur. Mengatakan, kegiatan ini. Merupakan kegiatan atas keinginan bersama, yakni dengan membagikan takjil berupa makanan ringan untuk para pengendara. Khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Keikhlasan dan rasa berbagi, lanjutnya. Mungkin itulah yang kami miliki, jadi. Jangan melihat besar kecilnya takjil yang kami bagikan ini, karena inilah bisa kami berikan. Ujarnya.

Di tempat yang sama, Bendahara DPC AJOI Kota Tanjungpinang, Budi Arifin. Menyebut, membagikan takjil gratis ini. Murni dilakukan oleh DPC AJOI Tanjungpinang, yang anggarannya tidak mendapat bantuan sponsor mana pun.

 

 

Kegiatan pembagian takjil makanan untuk berbuka puasa ini, sumber dananya. Murni dari sumbangan masing-masing anggota AJOI Tanjungpinang.

Rencana kami, kegiatan serupa akan dilakukan di tempat yang berbeda. Artinya, kegiatan bagi-bagi takjil ini masih akan dilakukan. Jelasnya.

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code