banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Ancol Berbagi Kasih dengan 1.000 Anak Yatim

Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan dua slide terbaru di Atlantis Water Adventure yakni Dragon Race dan Skybox, Selasa (27/3). ( Foto: Suara Pembaruan/Carlos Roy Fajarta )

 

Jakarta- Menyambut hari raya Idul Fitri 1439H, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan berbagi kasih dengan 1.000 anak yatim dan kaum dhuafa, Kamis (31/5).

Dalam kegiatan yang dilakukan di Underwater Theater Ocean Dream Samudera tersebut juga akan menampilkan pertunjukan bakat seni para pelajar dari Sekolah Rakyat Ancol (SRA). Selain itu, dihadiri pula oleh anak-anak panti asuhan dan yayasan yatim piatu di wilayah Kecamatan Pademangan, Kelurahan Sunter Agung dan beberapa wilayah di Jakarta Utara.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, C Paul Tehusijarana mengatakan, kegiatan buka puasa bersama serta santunan anak yatim dan kaum dhuafa merupakan kegiatan rutin pihak manajemen Ancol setiap tahun, khususnya saat memasuki bulan Ramadan.

“Dengan niat yang tulus kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung di sekitar wilayah Taman Impian Jaya Ancol,” ujar Paul, Rabu (30/5).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan penampilan spesial dari Saung Angklung Mang Udjo, tausiyah Ramadan, serta diakhiri dengan buka puasa bersama seluruh peserta, pihak manajemen dan undangan.

Tema yang diangkat oleh pihak Taman Impian Jaya Ancol, Senyum Ramadhan, Berbagi Bersama Ancol di Bulan yang Penuh Berkah.

Sebelumnya, Pushidrosal TNI AL yang berada di Ancol juga mengadakan buka puasa dengan kaum dhuafa pada Rabu (30/5).

Selain itu, Pemkot Jakarta Utara menggandeng Bazis Jakarta Utara dan berbagai badan zakat nasional lainnya mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan bagi kaum dhuafa di Kampung Akuarium, Kecamatan Penjaringan.

Carlos Roy Fajarta / BW

Sumber: Suara Pembaruan

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code