banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

WARGA , JALAN RUSAK APAKAH NUNGGU KORBAN DULU BARU DIPERBAIKI

TANJUNGPINANG-Kondisi jalan rusak di sejumlah titik di Kota Tanjungpinang , saat ini semakin parah. Warga mengeluhkan kondisi jalan rusak yang dibiarkan begitu saja tidak segera diperbaiki oleh  Dinas PU Kota Tanjungpinang. Sehingga keberadaan jalan rusak tersebut membahayakan pengendara yang melintas.

Seperti terlihat di Jalan KM 14 arah Uban tepatnya di depan Hanaria . Di tempat tersebut, terdapat  jalan berlubang mengagak digenangi air hujan seperti kolam . Diameter lubang juga sangat besar hingga mencapai lebih dari 30 centimeter.

Kondisi seperti ini membuat pengendara lebih berhati-hati lagi saat melintas di tempat itu.

“Kondisi jalan rusak tersebut  sudah lama tidak diperbaiki. Mulai dulu jalan hanya mengelupas, hingga berlubang sangat besar seperti sekarang. Tapi tidak kunjung diperbaiki oleh  dinas PU.

Apabila tidak, maka bisa terjadi kecelakaan dan membahayakan pengendara yang melintas di tempat tersebut. “Kalau saat turun hujan, jalan lubang itu tertutup oleh genangan air. Pengendara utamanya sepeda motor, bisa terjatuh ketika melintas di jalan berlubang karena tertutup genangan air itu.

Apakah nunggu korban baru diperbaiki ,” ucap warga Tanjungpinang , Rais kepada beritatanjungpinang.com ,Rabu (25/4/2018)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code