Bintan- Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos melakukan evaluasi program serta sasaran proyeksi yang ingin dicapai khususnya pada tahun 2019 di Bidang Kesehatan dan Bidang Pendidikan sebagai prioritas program dan pembahasan program lainnya.

Proses evaluasi dan rencana kegiatan tahun 2019 disusun sesuai dengan kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan dan kemampuan keuangan daerah.

“Selain fokus dibidang kesehatan dan bidang pendidikan, dirinya juga berkeinginan untuk membenahi infrastruktur pedesaan sebagai skala prioritas” ungkap Apri Sujadi.

Di bidang infrastruktur pedesaan, bupati memprioritaskan dilakukan pembenahan terhadap jalan-jalan dan drainase kampung dan desa.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat memimpin Rapat TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) di Kantor Bappeda, Selasa (24/4).

Rapat dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bintan Drs H Adi Prihantara MM, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bintan Wan Rudi Iskandar, Kepala Dinas Pengelolaan Kekayaan Aset Daerah Bintan Moch Setioso, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kab Bintan Yuzet, Kepala Dinas Pendidikan Kab Bintan Tamsir, Kepala Dinas Kesehatan Kab Bintan dr Gama AF Isnaeni dan Jajaran terkait lainnya.(HMS/REDAKSI)