banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Saat Ujian Jangan Menoleh Kanan dan Kiri

 

TANJUNGPINANG-Wakil Gubernur H. Isdianto memberi motivasi kepada para siswa dan siswi SMK sederajat se Kepri yang mulai Senin (2/4) menjalani Ujian Nasional (UN). Isdianto mengingatkan agar para siswa mengerjakan soal-demi soal dengan tenang serta mengawalinya dengan membaca doa.

“Ingat, saat ujian jangan menoleh ke kanan dan ke kiri. Percaya diri aja. Belum tentu kawan yang kita toleh itu jawabannya betul. Bismillah aja, yakin kita bisa,” ujar Wakil Gubernur saat memimpin apel pagi sebelum pelaksanaan UN di SMK 2, Jalan Pramuka, Tanjungpinang, Senin (2/4).

Tidak hanya itu, Isdianto juga mengingatkan jika Kepri sangat membutuhkan generasi muda yang cerdas dan jujur. Sehingga bisa meneruskan pembangunan di Provinsi Kepri nantinya.

“Ini adalah langkah awal adik-adik sebelum masuk ke bangku kuliah dan seterusnya. Jadilah kader yang bertanggungjawab, jujur dan cerdas untuk Kepri yang lebih baik kedepannya,” pesan Wakil Gubernur.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kepri melalui Kabid SMA sederajat, Atmadinata menjelaskan bahwa jumlah siswa dan siswi SMK se Kepri yang mengikuti UN sebanyak 8994 orang. Sedangkan untuk Tanjungpinang saja sebanyak 1.486 orang, dan di SMKN 2 sebanyak 187 orang.

Turut hadir di SMKN 2 mendampingi Wakil Gubernur pada kesempatan ini Pj. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza dan Kadisdikpora Tanjungpinang Dadang AG.(bsr/Redaksi)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code