banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Jadilah Remaja Yang Peduli

BINTAN- Wakil Gubernur H. Isdianto membuka kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) I tingkat Kabupaten Bintan di Dugong Beach, Trikora III, Kabupaten Bintan, Jumat (6/4).

Kegiatan Jumbara I Bintan ini diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan bekerjasama dengan PMI Provinsi Kepri, dengan melibatkan peserta dari Palang Merah Remaja (PMR) se Kabupaten Bintan sekitar 300 orang. Adapun jenis kegiatannya berupa camping serta diisi dengan pemahaman tentang kegiatan palang merah.

“Putra-putri seperti adik-adik di PMR inilah yang kita harapkan. Nanti bisa menjadi penopang bangsa. Remaja yang tanggap, peduli dan selalu bersedia membantu beban orang lain. Melalui Jumbara ini semoga ananda semua mendapatkan ilmu yang bermanfaat, serta menjadi generasi yang lebih peduli,” kata Isdianto dalam amanahnya saat membuka kegiatan Jumbara I Bintan ini.

Selama kegiatan Jumbara, para peserta akan mendapatkan ketrampilan dan pengetahuan. Hal itu nantinya akan menjadi bekal dalam hidup bermasyarakat.

Usai membuka Jumbara I ini Wakil Gubernur didampingi Sekdakab Bintan Edi Prihantara serta beberapa FKPD menyapa para peserta ke kemah-kemah yang ada.

“Semangat ya anak-anak, ini adalah proses menciptakan generasi yang cepat, tanggap dan responsip,” tutup Isdianto.

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code