banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Bekerjalah dengan Sepenuh Hati

TANJUNGPINANG-Wakil Gubernur H Isdianto mengajak para pegawai di Pemprov Kepri terutama yang berkantor di Graha Kepri Batam untuk bertanggung jawab penuh dalam melaksanakan tugasnya. Apalagi, mereka yang di Batam memberi pelayanan langsung kepada masyarakat dalam banyak urusan.
“Kepada semua pegawai saya meminta bekerjalah dengan sepenuh hati. Laksanakan setiap tugas dengan kesungguhan,” kata Isdianto saat memimpin apel di Graha Kepri, Batam, Selasa (3/4).
Wagub pada kesempatan tersebut meminta dukungan semua pegawai atas kepemimpinannya bersama Gubernur H Nurdin Basirun. Dukungan dengan melaksanakan kerja sesuai tupoksi dengan terus melakukan inovasi.

“Agar kami bisa bekerja dengan baik lagi,” kata Isdianto.
Bagi Isdianto, pelayanan terhadap masyarakat adalah hal yang utama. Karena itu, pesan kesungguhan bekerja dan tanggung jawab penuh terus dipesankan Isdianto.

Usai memimpin apel pagi, Isdinato memulai rangkaian silaturahminya. Isdianto memulai dengan mengunjungi Kantor Kantor Badan Intelejen Daerah Kabinda Provinsi Kepri. Wagub diterima langsung Kabinda Kepri Brigjend Pol Suharyono diruang kerjanya. Pembicaraan dan keakraban nampak terlihat akrab antara Wagub dengan Kabinda.

Selanjutnya usai dari Kabinda Wagub Isdianto melanjutkan silaturahimnya ke Batam Pos. Wagub diterima jajaran redaksi Batam Pos. Diantaranya Usep, Candra Ibrahim, Muhammad Iqbal dan jajaran redaksi lainnya. Wagub berharap kalau silaturahmi yang sudah terbentuk selama ini, untuk terus ditingkatkan.
Isdianto menyebutkan media begitu berperan penting dalam membangun Kepri. Karena itu, Isdianto berharap kerja membangun ini semakin ditingkatkan lagi.(Rfq)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code