banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pj. Walikota : “ASN harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”

 Tanjungpinang – Dalam upacara hari kesadaran nasional bulan Maret 2018, Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM, bertindak sebagai pembina upacara. Yang diikuti oleh seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin (19/3)
Upacara dilaksanakan dengan penuh hikmat dan berlangsung lancar. Dalam amanatnya, Raja Ariza  mengingatkan betapa pentingnya makna yang terkandung dalam pelaksanaan upacara yang dilaksanakan setiap bulannya “Dengan pelaksanaan upacara kita mampu memupuk rasa nasionalisme dan mengingat kembali perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan” ujarnya.
Ariza juga mengingatkan bahwa ASN merupakan abdi negara yang harus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “ASN sebagai abdi negara harus melaksanakan tugas dan fungsinya sebagaimana yang telah diikrarkan sewaktu menjadi pegawai negeri. Sebagai abdi negara harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Lanjutnya.
Selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ariza juga menyampaikan betapa pentingnya peran pemuda dalam pembangunan untuk itu perlunya sarana dan prasarana yang menunjang dalam pengembangan pemuda dalam hal kepemimpinan. “Generasi muda memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam pembangunan daerah.” Tambahnya.
Seusai upacara dilanjutkan dengan pemberian apresiasi dan ucapan selamat kepada ASN yang berulang tahun di bulan Maret oleh Raja Ariza yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan membagikan kue ulang tahun.

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code