banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Unggul di Lembaga Survei, Isran Noor-Hadi Optimis Menang

Isran Noor. ( Foto: ist )

Samarinda – Nada optimisme disuarakan Cagub Kaltim nomor urut 3, Isran Noor saat bertemu perwakilan timses serta relawan seluruh Kabupaten/Kota di Samarinda, akhir pekan lalu.

Optimisme tersebut, disampaikannya pula bahwa akan didukung dengan beberapa lembaga survei baik dari partai maupun independen, yang juga akan menyiapkan perubahan-perubahan elektabilitas maupun peraihan elektabilitas paslon Isran-Hadi. Sejauh ini, disebutnya, seluruhnya masih dalam kondisi menggembirakan.

“Semua tim, relawan, harus semangat. Kerja ikhlas. Jangan khawatir, semua kerja itu akan dilihat dan terbayarkan pahalanya. Kalau sudah ada, barang itu (gubernur) tak akan kemana. Ini bukannya sombong, tetapi dari analisis, data, serta optimisme kita semua. Apa yang kita lakukan ini, Insya Allah tidak akan sia-sia,” kata Isran Noor melalui keterangan tertulis kepada Beritasatu.com, Selasa (6/3).

Diakui Isran, saat ini, animo masyarakat akan pencalonan Isran-Hadi sudah cukup bagus. Tetapi, ia kembali menegaskan bahwa semua itu kembali perlu kerja keras, pertahankan serta yakinkan masyarakat akan pilihan pemimpin mereka ke depan.

“Tren selama ini sudah positif sambutan dari masyarakat. Biasanya kalau sudah begitu, akan semakin baik seiring waktu berjalan. Ini yang harus kita pertahankan. Saya juga dapat bocoran dari salah satu paslon lain. Ternyata, memang kita (Isran-Hadi) itu jauh di atas. Saya tak mau bocorkan siapa paslon dan partai lain tersebut,” ulasnya.

Pada lain kesempatan Isran Noor berjanji, kelak jika terpilih sebagai Gubernur Kalimantan Timur menjanjikan 250.000 lapangan kerja baru untuk warga Kaltim.

Hal itu diungkapkannya dalam pertemuan dengan pekerja industri perkayuan di Samarinda, Senin (5/3). “Nasib pekerja di Kaltim harus diperhatikan. Penyediaan 250 ribu lapangan kerja adalah salah satu program Isran-Hadi,” kata Isran

Dikatakannya, industri adalah salah satu penggerak ekonomi dan menjamin kesejahteraan masyarakat. Pasangan Isran-Hadi sangat berkepentingan menjaga dan menumbuhkan industri. Isran menyapa karyawan dan memberi semangat buat buruh pabrik. Dalam kesempatan itu, Isran juga akan memberikan perhatian kepada pengusaha perkayuan. “Kami memperhatikan kebijakan yang pro kepada pengusaha lokal,” tukasnya.

Selain pro pekerja dan pengusaha lokal, Isran juga menegaskan pihaknya peduli kepada sumber daya alam dan pro kearifan lokal. Untuk diketahui, pasangan Isran-Hadi diusung oleh Gerindra, PKS dan PAN.

Yudo Dahono / YUD

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code