banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Tour De Bintan Tahun 2018 Dimenangkan Pebalab Sepeda dari Singapore

Bintan  – Ajang Bergengsi tuor de bintan  dilaksanakan  di terminal kelurahan  kota baru kecamatan Teluk Sebung,  Kabupaten Bintan, Kepri   Sabtu ( 24/3/18) yang diikuti sedikitnya  48  Negara.

Minat pebalab sepeda dayung internasional untuk mengikuti ajang tour de Bintan tahun ini meningkat tajam. Hal itu terlihat dari jumlah peserta terus meningkat  yakni  1200 peserta  balap sepeda dayung dari 48 negara. atau meningkat hingga 40 persen dari tahun sebelumnya.

Sementara yang menjadi pemenang de Bintan tour tahun ini yakni  pebalab  sepeda team TWC.RACIB, FIROZ LOH berasal SINGAPORE.

Pada kesempatan itu,  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  DR Asman Abnur disela sela acara Tour de Bintan mengatakan  ia sangat mengapresiasi  kegiatan tour de bintan ini.

“Bintan  memiliki infrastruktur yang bersetara internasional ,  bintan adalah pulau kedua setelah bali yang kita harapkan manjadi motor pertemuan pariwisata di indonesia.Keindahan alamnya, budaya  masyarakatnya yang ramah ramah,bintan tidak kalah dengan keindahan alam dan budayanya.  Kita menyadari bahwa Bintan memiliki nilai Plus karena  BIntan dekat dengan singapura, Malaysia, ini menjadi kekuatan yang luar biasa, bintan punya potensi untuk lebih maju,kata asman

Sementara itu, Bupati Bintan Hj  Apri Sujadi  S sos, mengatakan bintan terus berpaya melakukan pembenahan untuk mengedukasikan bahwa bintan ini menjadi salah satu destinasi pariwisata internasional.

“bahwa ungkapan yang sudah ada selama ini, akan menjadi ungkapan baru bahwa  Bintan menjadi  destinasi internasional.”Kata Apri

Kata Apri,   Ivent yang di laksanakan tahun ini peserta tour de bintan Kurang lebih dari 1200 peserta  dari  48 negara yang hadir dalam tour de bintan.

Ia  berharap  rekan media mempromosikan ivent ivent yang ada di bintan ini, pemerintah kabupaten bintan terus melakukan pembenahan  khusus .  ivent ivent inilah yang akan menarik minat wisata mancanegara masuk ke Bintan.

“ Peningkatan jumlah pengunjung tak terlepas dari sejumlah  sarana pendukung  termasuk prilaku tertip, keaman, kenyaman dan kerukunan hidup di kabupaten bintan khususnya.  Ivent tour de bintan dapat  menghibur masyarakat Bintan dan  Masyarakat Kepri secara umum. (red)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code