banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

PIMPINAN REDAKSI BERITATANJUNGPINANG.COM BESERTA ALUMNI SMA NEGERI 4 TURUT BERDUKA CITA ATAS BERPULANGNYA ALMARHUMMA EKA HARIWIYATI KE SANG HALIK

ALMARHUMMAH EKA HARI WIYATI

TANJUNGPINANG-INNALLILLAHI WAINNAILLAIHI ROJI’UN Telah meninggal Almarhumma Eka Hariwiyati (Alumni  SMA  Negeri  4   Tahun 2003 ) pada hari ini Senin , 26 Maret  2018  pukul 16.00 . Semoga segala amal ibadahnya di terima oleh ALLAH SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Saya pimpinan  redaksi  media online beritatanjungpinang.com  Muhammad Holul beserta  alumni  SMA  Negeri  4 Tahun 2003  turut bela  sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Dengan harapan teriring doa semoga segala kekhilafan Almarhum diampuni Oleh-NYA, serta segala amal ibadah dan amal kebaikan Almarhum diterima dan diberikan tempat di surga ALLAH SWT sebagai kemuliaan dan Husnul Khotimah.

Demikian juga keluarga besarnya yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, keikhlasan, ketabahan, kesehatan, umur yang barokah dan kekuatan iman oleh ALLAH SWT, Amiin.

 

 

 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

(Pimpinan Redaksi beritatanjungpinang.com Muhammad Holul  /alumni  SMA  Negeri  4 Tahun 2003 )

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code