banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Jadikan Masjid Tempat Belajar

TANJUNGPINANG-Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan salah satu kunci sukses generasi muda adalah menghormati orang tua, terlebih ibu. Doa restu dan perjuangan orang tua agar anak-anaknya mendapat pendidikan terbaik harus dibayar dengan kesungguhan dan ketekunan.
“Jangan rusak nama baik orang tua dan sekolah kita. Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya,” kata Gubernur saat Silaturahmi dengan Mahasiswa Akper Hang Tuah di Masjid Akper Hang Tuah Batu VIII, Tanjungpinang, Kamis (8/3).
Saat silaturahmi tersebut, Gubernur mengingatkan bahwa masjid bukan hanya tempat shalat tapi jadikan juga sebagai tempat untuk belajar. Sangat baik bila membangun daerah ini dari masjid ke masjid dengan sholat berjamaah. Terutama untuk membangun mental dan spiritual.
Menurut Gubernur, gangguan buat generasi muda saat ini tidak sedikit. Karena itu sambil belajar hendaknya agama terus dikuatkan.
“Anak-anak yang pintar ini jangan sampai rusak oleh narkoba,” Gubernur mengingatkan.
Karena, gempuran narkoba untuk menghancurkan generasi muda saat ini tidak main main. Produk haram itu malah masuk dalam jumlah besar dan berton-ton. Karena itu Gubernur mengajak anak muda untuk menjadi yang terdepan memeranginya.
“Prestasi yes,  Narkoba No,  Kepri jaya,”  kata Gubernur sambil mengajak para mahasiswa menyebutkanya.
Di ujung pertemuan, Gubernur berpesan agar mahasiswa belajar dengan baik dan sungguh-sungguh. Sehingga bisa menjadi garda terdepan untuk tenaga kesehatan.

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code