banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Ingin Belajar Disk Jockey”SEGERA KE GALAXY PUB KTV”Ini Tempatnya

TANJUNGPINANG – Penghasilan yang menjanjikan, membuat profesi Disk Jockey (DJ) kini banyak digemari oleh semua kalangan.

Salah satunya Kapten Galaxy Pub Ktv Iche Bee , membuka kursus DJ yang bertema “Every Night Still on DJ School”yang beralamat di jalan Rawa Sari ,batu 5 bawah Kota Tanjungpinang.

“Dan saya juga ingin menginformasikan ke khalayak umum bahwa profesi DJ itu bisa dimiliki oleh semua orang dan dari semua kalangan dan semuanya itu tidak negative, dan saat ini terbukti bahwa mereka bermain DJ bukan hanya di club malam tetapi banyak di event aktifitas out door dan yang lainnya, “ terang kepada wartawan di beritatanjungpinang.com . Minggu  (25/3/2018).

 

Masih kata Iche Bee, tujuannya  adalah ingin menciptakan wadah yang positif untuk pemuda dan masyarakat umum  khususnya di Kota Tanjungpinang  yang memang mempunyai potensi di dunia  DJ.

Ingin belajar dan tertarik untuk jadi DJ tidak ada salahnya untuk survey ketempat kami.”Untuk biaya nya 20 kali pertemuan berkisar Rp 2.5 juta “terang Kapten Galaxy Pub Ktv Iche Bee.

(MAT)

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code