banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

“GEDUNG GURU “Dibangun Dengan Uang Rakyat”KONDISINYA SANGAT MEMPERHATINKAN”

TANJUNGPINANG-Sejumlah  aset negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri  tidak terawat dengan baik. Salah satunya gedung Guru Raja Ahmat Engku Haji Tua di jalan Senggarang, kota Tanjungpinang.

Meski sudah berapa tahun dibangun , tidak ada upaya dari pihak-pihak terkait untuk dijadikan bangunan lain yang lebih bermanfaat.Padahal, sudah berapa ratus juta atau miliaran dana yang dikucurkan untuk membangun gedung Guru Raja Ahmat Engku Haji Tua

Akibat kurang perawatan, gedung Guru Raja Ahmat Engku Haji Tua  aset milik pemerintah   ini kondisinya sangat memprihatinkan.

 

Gedung Guru Raja Ahmat Engku Haji Tua tersebut terlihat sangat kumuh. Di sekeliling halaman gedung  dan area gedung  tersebut banyak ditumbuhi rumput liar yang tingginya sudah lebih dari satu meter.

Sangat disayangkan,karena gedung Guru Raja Ahmat Engku Haji Tua tersebut merupakan aset daerah,seharusnya pemerintah lebih peka terhadap permasalahan ini sehingga tidak terkesan mubazir.

”Kami sangat menyayangkan aset negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri  ( Gedung GuruRaja Ahmat Engku Haji Tua  ), utamanya milik pemerintah daerah yang tidak terurus itu.

“Sangat disayangkan gedung atau bangunan di biarkan tak terurus. Membangun sarana publik itu kan memakai uang negara, yang nota bene uang rakyat juga.,”ujar salah satu warga kota Tanjungpinang, Seno  kepada beritatanjungpinang , Sabtu 31  Maret 2018.

 

Sementara ini,media beritatanjungpinang.com belum bisa menglarifikasi dinas mana yang bertanggung jawab terhadap pemeliharaan gedung Guru Raja Ahmat Engku Haji Tua tersebut.

 

MAT

 

 

 

 

 

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code