banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Pj. Wali Kota Saksikan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Serentak 2018

Tanjungpinang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM, menghadiri dan menyaksikan Pungundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, yang akan maju pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang, di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (13/2).
Pengundian dan penetapan nomor urut kedua pasangan itu, dilakukan melalui Rapat Pleno Terbuka, yang dipimpin oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Roby Patria.
Melalui rapat tersebut, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, dengan resmi mengumumkan dan menetapkan nomor urut masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018.
Dalam pengundian itu, pasangan Lis – Maya yang diusung Partai PDI Perjuangan, Hanura, Demokrat, PAN, PPP, dan PKPI mendapat nomor urut dua (2).
Sementara, pasangan Syahrul – Rahmah yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PKS, PKB, dan Partai Bulan Bintang (PBB) mendapat nomor urut satu (1).
Turut hadir dalam acara itu, unsur Forkopimda, Asisten I Pemko Tanjungpinang, Ketua Panwaslu Provinsi Kepri, Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang, Ketua LAM, Camat, Lurah, para petinggi parpol, serta simpatisan pendukung masing-masing pasangan calon.*(Humas)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code