banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Pemkab Bintan Segera bagikan Rastra Gratis ke warga

 Bintan, – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Naharuddin mengatakan pihaknya akan mendistribusikan Beras Sejahtera (Rastra) mulai 19 Februari 2018.

Adapun penyerahan Rastra yang diterima oleh Kabupaten Bintan juga berdasarkan data dari Kementerian Sosial Kabupaten Bintan yaitu sebesar 4.595 KPM.

“Insyaallah, rencananya Bapak Bupati Bintan Apri Sujadi akan menyerahkan secara simbolis pada tanggal 20 Februari 2018 ke warga di Kec Toapaya. Jadi total kuota keseluruhan Restra untuk Kabupaten Bintan sekitar 45.950 Kg yang akan disalurkan ke 4.595 KPM,” katanya saat peninjauan Beras Rastra di Gudang Bulog, Kamis (15/2).

Menurutnya, masing-masing KPM akan menerima 10 Kg rastra/bulan dan tak dipungut bayaran. Berbeda dengan yang lalu, dimana rastra yang diterima sebanyak 15 Kg/bulan, dan dipungut biaya.

Sementara, Bupati Bintan, Apri Sujadi katakan Program Rastra tahun 2018 akan dibagikan ke masyarakat secara gratis

“Berdasarkan Kepmen No.4/HUK/2018 tanggal 2 Januari 2018, Penerima manfaat program Rastra Kabupaten Bintan berjumlah 4.595 Keluarga dan dibagikan beras Rastra secara percuma (gratis),” ujarnya. (Red/Humas)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code