banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

“LAPOR PAK”Monumen Pahlawan Nasional Perjuangan Raja Haji Fisabilillah Tidak Terawat

Monumen Monumen Pahlawan Nasional Perjuangan Raja Haji Fisabilillah dan toilet yang kotor

TANJUNGPINANG-Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Salah satunya adalah dengan melakukan pemeliharaan di kompleks monumen para pahlawan. Dengan pemiliharaan  monumen tersebut berarti kita mengingat dan mengenang atas jasa-jasa mereka.

“Namun apa yang terjadi di Monumen Pahlawan Nasional Perjuangan Raja Haji Fisabilillah di Tanjungpinang ,Propinsi Kepri  yang tidak terawat  .

Pantauan media ini,Rabu (28/2/2018) tampak toilet kotor dan tersubat sampah .Belum lagi,pintu toilet yang rusak serta di Monumen Monumen Pahlawan Nasional Perjuangan Raja Haji Fisabilillah ada keretakkan di lantainya.

Muhammad warga kelahiran Kota Tanjungpinang mengatakan “ Kami melihat kondisi monumen ini sangat memprihatinkan. Kondisinya kotor, banyak sampah dan catnya mulai pudar.

Apakah ,untuk peliharaan monumen sejarah ini tidak memiliki anggaran ,”terang Muhammad kepada beritatanjungpinang.com  saat berada di Monumen Pahlawan Nasional Perjuangan Raja Haji Fisabilillah,Rabu (28/2/2018).

 

“Ia menambahkan,tolong pak  Kadis  terkait ,dirawat semestinya.Sejarah jangan di lupakan pak,”terang Muhammad.

 

Sementara ini,beritatanjungpinang.com belum bisa menemuai Dinas mana yang berwenang. terkait Monumen Monumen Pahlawan Nasional Perjuangan Raja Haji Fisabilillah yang tidak ada perawatannya.

 

CATMAT.

 

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code