banner iklan Pemerintah Kabupaten Bintan

Pengukuhan Ketua RT RW Kelurahan Kampung Bulang

 Tanjungpinang – Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur menggelar Pengukuhan Ketua RT dan RW, periode 2018 – 2022, di Aula Serba Guna SMK Negeri 3 Tanjungpinang, pada Selasa (9/1/2018).
Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si mengatakan perangkat RT dan RW memiliki peran penting bagi pemerintah, karena RT/RW merupakan ujung tombak atas pelayanan masyarakat serta membantu jalannya roda pemerintahan. Menurutnya, mengurus masyarakat itu, bukan urusan yang mudah, butuh waktu, kesabaran dan komitmen yang kuat.
” Ketua RT/RW terpilih, diharapkan dapat membantu pemerintah menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggunjawab “, ujar Sekda
Tahun ini, lanjut Sekda, Kota Tanjungpinang akan melaksanakan pesta demokrasi. Untuk itu, perlu dipahami bahwa RT/RW punya peran penting dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Ketua RT/RW perlu berkomitmen untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, supaya turut andil serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada pada 27 Juni 2018, dengan mengajak warganya ke TPS,” tutup Riono.
Camat Tanjungpinang Timur, Yeni Trisia Isabella, S.Sos mengucapkan selamat atas pengukuhan ini, dan tak lupa ucapan terimakasih kepada RT/RW yang tidak menjabat lagi, karena peran dan fungsi yang sudah dilakukan selama ini, kami dari jajaran Kecamatan Tanjungpinang Timur tidak akan pernah kami lupakan,” ujar caca.
Ibu Camat menambahkan bahwa Pemilihan RT RW sudah dimulai dari akhir September 2017 lalu, dan di Kecamatan Tanjungpinang Timur ada 3 Kelurahan yang melakukan pengukuhan RT dan RW, diantaranya Kelurahan
Kampung Bulang, Kelurahan Batu X, dan Kelurahan Air Raja. Ia berharap, Ketua RT/RW yang baru, dapat mewujudkan kerja nyata bagi masyarakat Kelurahan Kampung Bulang.**(Humas)

Share this post:

Recent Posts

Leave a Comment

*

code